Selasa, 25 September 2012

Berita48 hasil baru untuk makan
 
Comfort Food, Makanan Yang Bikin Nyaman dan Kangen
Detikcom
Menurut kamus Merriam-Webster, comfort food adalah makanan yang diolah dengan cara tradisional dan memiliki daya tarik nostalgia atau sentimentil. Sementara itu, kamus Oxford menyebutkan bahwa comfort food adalah makanan yang memberikan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Aturan Makan Camilan Agar Tidak Gendut
Detikcom
Jakarta, Anda tetap dapat menurunkan berat badan meski Anda termasuk orang yang yang doyan ngemil. Bahkan suatu studi menyatakan bahwa orang yang lebih sering makan camilan sepanjang hari, memiliki berat badan yang lebih rendah daripada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Makan Sembilan Kali Bisa Turunkan Kolesterol
Liputan6.com
"Bahayanya adalah dorongan untuk makan lebih sering menjadi lisensi untuk mengonsumsi terlalu banyak kalori dan yang biasanya melibatkan lebih banyak lemak, gula dan garam, semuanya itu akan meniadakan efek sering makan dalam porsi kecil," ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tak Usah Khawatir Soal Makanan
Pikiran Rakyat
PRLM - Selama berada di Armina, jemaah bakal memperoleh makanan sebanyak enam belas kali, termasuk layanan coffee shop. Tahun ini, pemerintah mengombinasikan penyajian makanan dalam bentuk prasmanan dan kemasan kotak. Makanan dalam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Menyantap Makan Siang di Meja Kerja Biasanya Cuma Cari Muka
Detikcom
Jakarta, Meski menyadari bahwa makan siang di meja kerja itu tidak sehat, banyak karyawan malas beranjak pergi ke kantin atau warung terdekat. Sebuah survei menunjukkan, alasan utamanya adalah ingin 'cari muka' karena tidak enak dengan atasan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lady Gaga Pernah Menderita Anorexia
Detikcom
Bulimia dan anorexia merupakan penyakit gangguan pola makan. Anorexia adalah si penderita sangat memikirkan berat badan mereka, sehingga hanya makan sedikit bahkan menolak makanan. Sedangkan bulimia adalah makan dalam jumlah berlebihan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Kera Curi Makanan di Rumah, Warga Resah
Solopos
Kera liar yang biasanya keluar dari hutan dan masuk perkampungan penduduk untuk mencari makan saat musim kemarau berkepanjangan. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas). WONOGIRI – Warga Desa Sembukan, Sidoharjo, Wonogiri, meresahkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Solopos
HUT Kota Bandung, Makan Sawaregna di Pakuan Cafe
Detikcom
Menurutnya lunch buffet dengan tema "Parahyangan Culinary Journey" itu akan disajikan di Pakuan Cafe. "Ini makanan khas Sunda dari berbagai daerah. Anda ingin mencicipi legitnya ikan bandeng bakar khas Banten?atau toge goreng khas kota Bogor?
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Makan Telur Saat Hamil Kurangi Risiko Penyakit pada Bayi
BeritaSatu
Beberapa perempuan kemudian diminta meminum 480 mg choline tiap hari dalam makanan dan suplemen mereka – jumlah yang sedikit di atas dosis yang direkomendasikan – sementara yang lainnya diberikan 930 mg per hari. Dosis yang lebih besar ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

BeritaSatu
Kini Membeli Piring Tak Perlu ke Toko
Detikcom
Foto: Foodista Jakarta - Piring merupakan alat utama untuk wadah makanan. Kebanyakan terbuat dari beling yang mudah pecah jika terjatuh. Pernahkan Anda membayangkan, membeli piring pada sebuah mesin. Inovasi baru ini benar-benar ada dan mulai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Kenapa Diet Baiknya Dimulai Senin?
KOMPAS.com
Nah, pada akhir pekan, orang-orang yang aktivitasnya sangat padat pada hari-hari kerja memang cenderung makan dengan cara yang berbeda. Akhir pekan adalah saat di mana Anda bisa jajan di luar dan memanjakan diri dengan makanan enak.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Cacing Pipih Bersarang di Lengan Gara-gara Makan Daging Mentah
Detikcom
... Story; Cacing Pipih Bersarang di Lengan Gara-gara Makan Daging Mentah. Cacing Pipih Bersarang di Lengan Gara-gara Makan Daging Mentah. Merry Wahyuningsih - detikHealth. Selasa, 25/09/2012 14:57 WIB. Browser anda tidak mendukung iFrame ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
3 Produk Olahan Daging Positif Terkontaminasi Daging Babi
Solopos
"Khusus yang ditemukan di Kota Solo berupa bakso goreng dari salah satu rumah makan di Kota Solo. Sejak semula kami telah curiga dengan rasa dan aroma dari bakso tersebut, setelah melalui metode Enzym Linked Immuno Sorbent Assay (ELISA), ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Solopos
Kompor Elpiji Meledak, Warung Makan Terbakar
Jaring News
Selasa (25/9) pagi tadi sekitar pukul 07.40 WIB, si jago merah kembali melahap sebuah warung makanan milik Tikno, yang berada di Gunung Anyar Lor, Kecamatan Rungkut. Ini berarti kebakaran yang ke-83 di Surabaya. Beruntung petugas pemadam ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Jaring News
Indra Perasa Anak Obesitas Kurang Sensitif
KOMPAS.com
Para peneliti dari Jerman melaporkan bahwa anak-anak yang obesitas memiliki indra perasa yang kurang sensitif dibandingkan dengan anak yang berat badannya normal. Itu sebabnya mengapa mereka makan lebih banyak untuk mendapatkan sensasi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bibit, Lihatlah Fakta Ini !
Suara Merdeka CyberNews
Fakta ini ada sejak adanya perubahan pola makan warganya dari nasi ke ubi kayu atau singkong, menyusul sejak empat bulan ini lahan padinya mengalami puso alias tidak bisa dipanen karena kekeringan. "Agar warga tidak lapar, maka harus digajul ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Merdeka CyberNews
Baru Kali Ini Tawuran SMA 70 Vs SMA 6 Makan Korban Jiwa
Okezone
Baru Kali Ini Tawuran SMA 70 Vs SMA 6 Makan Korban Jiwa. K. Yudha Wirakusuma - Okezone. Selasa, 25 September 2012 12:58 wib wib. Ilustrasi (foto: Okezone). JAKARTA – Alumni SMA 70 menyesalkan tawuran antara SMA 70 dengan SMA 6. Apalagi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Buah Segar Tidak Dimakan? Anak Ini Punya Solusi Jitunya
Detikcom
Schilkenpun berinisiatif mengumpulkan buah-buahan milik para siswa yang tidak ingin makan buah. Jika tak mau memakan buahnya, teman-teman Schilken bisa memberikan buah tersebut pada dirinya. Kemudian, buah tersebut akan diberikan pada ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Di Inggris, Badger Dianjurkan Untuk Bisa Dikonsumsi
Detikcom
Seperti dilansir Huffingtonpost (25/9/2012) Clarissa Dickson-Wright, yang dikenal di Amerika sebagai salah satu bintang dalam seri memasak PBS "Two Fat Ladies," menyatakan pada Telegraph bahwa ia sangat menikmati makan badger saat ia masih muda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Tips Mengatasi Hasrat Ngemil Berlebihan di Sore Hari
Detikcom
Dari 62 persen tersebut, 56 persennya merasa ingin makan di sore hari karena stres, 26 persen karena bosan di dalam kantor, sementara 8 persen mengaku karena tergoda makanan lezat yang dibawa atau ditawarkan rekan-rekan kerjanya. Untuk itu, Anda ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Kellogg Mulai Pasarkan Produk Ke China
Detikcom
Penghasil makanan sarapan terbesar di dunia ini menyatakan sudah mengadakan perjanjian dengan menunjuk badan ahli lokal dan infrastruktur Wilmar International, sebuah perusahaan agribisnis. Kellogg Co. baru-baru ini kehilangan banyak pendapatan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Wisata Kuliner, Lanjutkan dengan Wisata Spa Singapura
Okezone
Sehingga, akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menikmati hari dengan memanjakan diri. Rangkaian kegiatan, seperti makan, belanja, tidur siang, pijatan kaki, dan menonton film biasanya akan menjadi pilihan kegiatan yang dapat Anda lakukan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Maultaschen, Pasta Kantong dari Jerman
Detikcom
Maultaschen, Pasta Kantong dari Jerman. Foto: germanfood.about.com/schwobs-originals.com Jakarta - Makanan khas dari daerah Swabia, Baden W├╝rttemberg, Jerman ini mirip ravioli atau pangsit segi empat yang berukuran besar. Berisi daging cincang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
SOMMAD: Mulai Hari ini Warga Depok Jangan Makan di KFC
Tribunnews
TRIBUNNEWS.COM,DEPOK--Puluhan orang yang mengatasnamakan dari kelompok Solidaritas Muslim Masyarakat Depok (SOMMAD) mendatangi gerai KFC di D'Mall, Jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (25/9/2012) siang. Dalam orasinya, Suryadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Pelayanan Lion Air Kasar dan Mengecewakan
KOMPAS.com
Saya adalah pengusaha hotel yang bekerjasama dengan pengusaha rumah makan yang memiliki banyak outlet se-Indonesia, kami membuka usaha ticketing pesawat untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan-pelanggan kami (baik pelanggan hotel ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Sayur dan Buah Rahasia Sehat Ersa Mayori
Inilah.com
"Kalau makanan yang minyak-minyak dan santan gitu saya menjaga aja sih bukan pantangan. Saya penggemar sayur dan buah. Jadi apapun tentang sayur dan buah pasti saya makan," ujar Ersa saat ditemui di UOB Plaza, kawasan MH Thamrin, Jakarta ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Bocah 7 Tahun Bisa Menarik Mobil & Angkat Sekarung Beras
Okezone
BEIJING - Banyak orangtua yang memaksa anak-anaknya untuk makan sayur agar sehat, dan kuat. Namun orangtua bocah lelaki berusia tujuh tahun ini berhasil membuat putranya kuat menarik mobil dan mengangkat sekarung beras tanpa memaksanya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Sidak, Gubernur Naik Motor Wartawan
JPNN.com
Dahlan yang sering inspeksi mendadak (sidak) tanpa pengawalan, makan soto di emperan hingga naik motor ke lokasi sidak, diperankan Heryawan, kemarin. Aher, sapaan akrab Heryawan, melakukan sidak ke Stasiun Besar Bogor dengan menumpangi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kuro Burger, Si Hitam Lezat Dari Burger King Jepang
Detikcom
Foto: aht.seriouseats.com Jakarta - Ada trend baru yang kini banyak dilakukan gerai-gerai makanan cepat saji. Lihat saja, kini berbagai gerai fast food berlomba-lomba mengeluarkan burger dengan roti berwarna. Seperti satu menu baru dari Burger King ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Tawuran SMUN 6 dan 70, Warung Asongan jadi Tempat Penitipan ...
Suara Pembaruan
[JAKARTA] Lalu lintas di depan sebuah rumah makan cepat saji di bilangan Bulungan, Jakarta Selatan, seketika menjadi padat. Puluhan siswa nampak berhamburan berlarian saling mengejar. Sesekali terdengar teriakan "maju-maju" layaknya tengah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Suara Pembaruan
Ayo Bersepeda ke Ujung Kulon!
KOMPAS.com
"Makan-minum jadi gak enak karena serba dibatasi. Saya malah lupa tempat gula di rumah," tutur ayah dua anak yang berprofesi sebagai kontraktor bangunan ini. Ia lalu bangkit dengan pikiran positif dan rajin olahraga, termasuk bersepeda setiap pagi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Celana Jeans Donita Melorot Gara-gara Terlalu Kurus
Detikcom
"Makan mah banyak. Kalau kata teman aku porsi kayak tukang gali sumur, tapi nggak ngaruh. Kalau pakai celana jeans jadi melorot," ungkapnya saat ditemui usai peluncuran 'Citra Night Whitening Lauch' di UOB Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2012).
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Kegemukan, Lady Gaga Tak Akan Diet
Inilah.com
Gaga bertambah berat badannya sebanyak 12 kilogram setelah ia makan-makan dengan ayahnya di sebuah restoran di New York. Meski mendapatkan banyak kritikan, Gaga tak berpengaruh. "Dia tidak berniat melakukan diet atau bersembunyi di bawah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com
Cegukan Bikin Salting
Fajar
Nah, biasanya penyebab cegukan yang sifatnya sementara itu adalah, karena makan terlalu cepat, minum minuman berkarbonasi, minum air dingin sesaat setelah makan makanan panas, makan makanan yang sangat panas atau pedas, tertawa atau batuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Menengok di Balik Layar Penggarapan Seri 'The Walking Dead'
Detikcom
Semua kru dan pemain, termasuk figuran dan stuntman, yang jumlahnya 150-200-an orang bisa mengambil makanan itu sesuka hati. Ada kru khusus yang menangani masalah logistik ini. Logistiknya melimpah seperti tak habis-habis. Para jurnalis pun ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Polisi Buru Pembunuh Alawy
Republika Online
Sahabat almarhum Alawy Yusianto menangis di makam alamarhum Alawy Yusianto di pemakaman Poncol, Pudurenan, Tangerang, Banten, Selasa (25/9). Almarhum siswa SMA 6 Alawy ditusuk dengan celurit ketika mencari makan bersama temannya, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Republika Online
Periksa Daftar Bawaan, Jangan Sampai Tertinggal
Pikiran Rakyat
Apalagi, di Madinah kan makanan sudah jelas makan ditanggung. Nah, kalau di Mekah, jemaah makan dengan biaya sendiri. Di sana, bisa masak berbarengan dengan jemaah lain. Salah satu anggota regu mungkin sudah ada yang kebagian membawa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
KIM HYE SOOK dari Gwalliso #18 (Kisah tahanan politik Korea ...
Bisnis Indonesia
"Banyak para tahanan yang mati, dan akhirnya menjadi makanan tikus-tikus di kamp," kata Kang Chol-Hwan, salah satu bekas tahanan di gwalliso nomor 15. "Tikus menjadi sangat gemuk. Dan, Anda akan kenyang dengan hanya makan satu ekornya." ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Bisnis Indonesia
Peluang bisnis restoran dan kedai kopi
Kontan
Salah satu pelaku usaha yang kini sedang getol menawarkan kemitraan adalah Ahmad Ramdeni, dengan mengusung merek Zodiac Resto. Rumah makan ini baru Ahmad rintis pada 2010 lalu. Toh, mulai Agustus 2012, dia berani menawarkan kemitraan.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ikrar Viviano Jika Fiorentina Sukses Permalukan Juve
Jaring News
"Jika kami bisa mengalahkan Juve, maka saya akan mengajak seluruh skuad untuk makan malam dan saya yang akan membayar seluruh tagihannya," ucap Viviano. FLORENCE, Jaringnews.com - Kiper Fiorentina, Emiliano Viviano mengaku dalam kondisi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Jaring News
Salah Kostum di Jalanan Singapura? No Way!
Okezone
Wanita Singapura adalah penggila tas. Mereka akan rela makan dengan mi instan daripada harus melewatkan tas terbaru keluaran desainer ternama. Merek yang menjadi pilihan para wanita Singapura, di antaranya Louis Vuitton, Gucci, Prada, dan Chanel.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Okezone
Diduga Terbakar Cemburu, Mahasiswa Ditikam
KOMPAS.com
Korban Agustinus yang berasal dari Kelurahan Fatubenao, Atambua, Kabupaten Belu, saat ditemui Kompas.com di Bangsal laki-laki kelas III, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, menuturkan, dirinya pergi ke kos saudaranya untuk makan dan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dunia Serasa Kiamat Saat Divonis Kanker
Detikcom
Perubahan gaya hidup yang dimaksud dr Ramadhan contohnya adalah pola makan. Ketika orang punya banyak duit, risiko kanker usus meningkat karena makannya banyak mengandung lemak sementara orang miskin tidak punya uang untuk membeli ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Unik : Bisa Mengingat Detil Harian Masa Lalu
Pikiran Rakyat
Unik : Bisa Mengingat Detil Harian Masa Lalu. Tweet. Rabu, 26/09/2012 - 01:32. CARDIFF, (PRLM).- Seorang mahasiswa Welsh bisa mengingat setiap detail dari masa remajanya, termasuk apa yang pernah dia makan dan kondisi cuaca pada hari tertentu.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penuturan Guru Alawy: Dia Cium Tangan Saya
Tribunnews
TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Alawy Yusianto Putra (15) siswa SMAN 6 Jakarta yang tewas ditikam oleh oknum pelajar seusai makan siang dikenal sebagai anak yang pintar. Sebelum kejadian penikaman ternyata Alawy baru saja menyelesaikan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
CARA PERAWATAN
Fajar
... lidah yang tidak kunjung sembuh, untuk deteksi dini dari kemungkinan kanker lidah. 3.Perbaiki pola hidup termasuk pola makan, makanlah makanan yang mengandung serat dan vitamin terutama vitamin C, serta hindari konsumsi alcohol dan tembakau.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Kurang Dukungan, Terapi Gizi Buruk di Kulonprogo Tak Maksimal
Solopos
Menurut Ulfah yang didampingi petugas gizi, Ani Maryati, sebaiknya ada ruang khusus untuk makan sehingga para balita dibiasakan makan di ruang tersebut. "Sekarang ini mereka sambil makan, sambil main-main di luar, kan terbuang energinya, jadi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Siapa Bilang Jalan-jalan ke Jepang Mahal Banget ?
The Globe Journal
Eh ternyata saat itu harga tiketnya paling murah dan sudah termasuk makan pula. Garuda sekarang pesawatnya baru, jenis A330-200. Untuk kelas ekonomi saja jarak antara dengkul ke kursi di depannya lapang dan setiap kursi ada personal TV-nya yang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

The Globe Journal


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar