Minggu, 15 Desember 2013

‎Chat with @>--✽̶┉Futikhah⌣̊┈̥-̶̯͡@>-- VSI on 12/16/2013

Participants:
-------------
Toko Alat Terapi JAK-TIM Kesehatan Adalah Harta Utama Manusia, @>--✽̶┉Futikhah⌣̊┈̥-̶̯͡@>-- VSI

Messages:
---------
@>--✽̶┉Futikhah⌣̊┈̥-̶̯͡@>-- VSI:
IKUTI Gerakan Menuju 10 juta "KOMUNITAS VSI"

Kami Mengajak Anda sekalian yang memiliki Integritas, komitmen dan dedikasi tinggi, bersama mengembangkan Bisnis VSI di daerah Anda dan seluruh Indonesia.

GRAND LAUNCHING DESEMBER 2013
PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (VSI)

SEGERA AMBIL PELUANG BISNISNYA...!!!

Awal Mula VSI

VSI berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.

Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh pelaku ekomomi asing.

Mari kita bangun ekomomi umat secara berjamaah. Dengan bersatu semoga akan mempercepat kesuksesaan anda. Semoga harapan untuk memiliki rumah, Kendaraan dan usaha sendiri akan segera terwujud.

Semua Bisa Jadi Pengusaha, andapun bisa dengan berusaha dan berdoa sungguh-sungguh.

Alat pijat kaki akupuntur
Toko alat pijat dan terapi kesehatan
Kebutuhan kantor
Produk rumah tangga
Produk tv media Dll
Hp 081380783912
Pin 30BAD8D6
FB www.fb.com/30bad8d6
www.arbib.webs.com
www.fb.com/slimmingegg
www.youtube.com/arbibm
wechat,whatsapp,kakaotalk
: 083872490010

Pasar gembrong cipinang besar jl jenderal basuki rahmat no 26
Jakarta Timur
LT B1 no 11 Melayani kiriman dan order ke seluruh indonesia
Wil Jakarta, bandung,Surabaya, depok,Bogor, Banten, Cilegon,Tangerang, Bekasi, Ciamis,tasikmalaya, bekasi, garut,
sukabumi, karawang, purwakarta,cikampek, indramayu,subang,cirebon, tegal, brebes, purwokerto,purworejo, yogyakarta, gombongan,kebumen,wonosari, pemalang,pekalongan, pati,wonosobo,magelang, semarang, solo, pacitan,wonogiri,rembang, madiun,ponorogo, pacitan,jombang,kediri, mojokerto, nganjuk, pasuruan ,malang, banyuwangiaceh, medan, padang, batam,bangkabelitung, pekanbaru,jambi, riau, padang,lampungpalembang, sumatra, pontianakkalimantan,banjarmasin,palangkaraya, balikpapan,martapura, sulawesi, manadopalu, makassar,mamuju, mal papua, sumbawa, bali, lomboNTB, NTT,dll
kiriman Via Tiki,JnE, cargo,kereta api,udara,darat,laut dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar